Selasa, 29 Juni 2010

IWAN FALS KUNJUNGI BLITAR
Tanggal 27 Oktober 2009 adalah saat yang menggembirakan khususnya buat keluarga besar Badan Pengurus Kota Oi Blitar dan Falsmania pada umumnya. Karena Oi Blitar kena imbas positif dari TVS, sebuah perusahaan sepeda motor dimana Iwan Fals sebagai “Brand Ambassador”.
Dalam rangka kunjungan Iwan Fals ke dealer TVS se Jatim, Blitar termasuk kota yang dijadwalkan selain Gresik, Jember, Banyuwangi, Surabaya, Pasuruan, Malang, Blitar, Nganjuk, dan Kediri.
Iwan Fals tiba di dealer TVS Blitar sekitar jam 10.00 WIB disambut dengan Kelompok Rampak Kendang “Rampak Songo” dari Sukorejo Blitar. Undangan yang terdiri dari pemilik sepeda motor TVS, mitra dealer dan Komunitas Oi sudah menunggu sejak jam 8 pagi.
Acara dibuka dengan sambutan dari Pak Yani selaku pemilik dealer TVS Blitar. Setelah itu dialog antara undangan dan Iwan Fals. Tentunya berkaitan dengan sepeda motor TVS.
Setelah 1 jam dialog, acara yang ditunggu-tunggu akirnya dimulai juga. Ya, konser akustik Iwan Fals. Lagu pertama sudah pasti Kuda Coklatku, theme song TVS yang kata Iwan Fals Insya Allah bisa masuk di album berikutnya. Totok Tewel walau hanya dengan gitar akustik tetap garang memainkan dawai gitar.

Lagu kedua meluncur dengan Bunga Kehidupan. Setelah itu ada kolaborasi dengan Kelompok Rampak Kendang pada lagu Hio. Semua ikut bernyanyi, terutama komunitas Oi yang sempat hadir di acara itu.
Iwan Fals menutup konsernya dengan lagu Katakan Kita Rasakan. Setelah itu undangan digiring ke Presiden Cafe untuk makan siang bersama Iwan Fals.
Selamat dan Sukses buat Pak Yani dan TVS nya. Semoga suatu saat Keluarga Besar Badan Pengurus Kota Oi Blitar bisa menghadirkan Iwan Fals ke Blitar.

1 komentar:

  1. Siip Gan.......... Kami tunggu kabar berikutnya. Segera bikin kegiatan rutin TMC Blitar

    BalasHapus